Menu

Sociolife

Undies Biasa VS Undies Sekali Pakai, Pilihan Cermat Saat Traveling

Salah satu hal yang penting dipikirkan pas kita lagi packing untuk traveling adalah baju yang akan dibawa. Urusan baju sih kita bisa nyiapin dengan panduan mix and match. Tapi... ada nggak yang kepikir tentang undies atau CD alias celana dalam?  Nah... PR banget kan girls pas mikirin bawa pulang sekumpulan undies kotor? Ewh... nggak banget.

Sekarang ada jenis undies sekali pakai,  a.k.a disposable underwear, yang dianggap praktis. Undies ini setelah dipakai bisa langsung dibuang. Apakah jenis undies seperti ini yang pas buat traveling? Hmmm.. kita pelajari aja yuk plus-minusnya.

Undies biasa

  • Kita akan lebih hemat jika membawa undies biasa, kan udah ada di lemari, nggak usah beli.
  • Undies biasa perlu dicuci setelah dipakai. Setelah dipakai seharian, selain keringat ada cairan miss V yang  terserap oleh undies, dan perlu dibersihkan. Kebayang deh ribetnya kita kalau setiap mandi harus mencuci undies, belum lagi menjemur dan mengeringkannya. Jika kita tinggal di rumah saudara, nggak masalah, karena ada area menjemur. Tapi, kalau tinggal di hotel, atau sharing room yang nggak ada tempat menjemur. Jadi pilihan ini sebaiknya dipertimbangkan lagi.
  • Undies biasa bisa kita pakai berulang kali setelah dicuci, jadi kita tak perlu membawa banyak. Ini strategi paling tepat jika rencana traveling kita lebih dari seminggu.

Undies sekali pakai

  • Undies sekali pakai, tersedia di supermarket. Kita harus membelinya.
  • Undies sekali pakai didesain untuk dibuang setelah digunakan. Jika rencana traveling kita nggak terlalu panjang, hanya beberapa hari saat long weekend, maka jenis undies ini adalah pilihan yang tepat.
  • Undies sekali pakai tidak akan kita bawa pulang, jadi akan ada ruang tersisa di dalam travel bag atau koper kita. Pas kan celah itu diisi oleh-oleh yang kita beli.

Sebenarnya girls, apapun jenis undies yang kita pilih, paling aman kita selalu membawa Laurier Cleanfresh Pantyliner. Pantyliner ini punya lapisan tipis “Stay-dry” di seluruh permukaannya. Lapisan ini menyerap cairan Miss V dengan cepat, dan menguncinya di dalam. Jadi kita nggak akan merasa lembap, karena permukaan kulit akan terasa selalu bersih dan kering. Saat traveling, kita nggak disarankan pakai pantyliners yang tebal, karena dapat menimbulkan lembap dan pengap pada area Miss V.  So, inilah yang bikin Laurier Cleanfresh Pantyliners pas banget jadi sahabat traveling, karena bisa menyerap cairan optimal dan lapisan sirkulasi udaranya membuat kita tetap nyaman dan bebas lembap.

Teknologi lapisan sirkulasi udara yang dimiliki Laurier Cleanfresh dapat melepas udara lembap, sehingga Miss V nyaman dan tidak pengap saat dipakai. Miss V kita terjaga kebersihannya selama perjalanan. Selain bersih, kita juga akan merasa lebih nyaman dan maksimal dalam menikmati liburan. So, apapun pilihan undies kita, pastikan selalu ada Laurier Cleanfresh yang memang #MadeForTraveling.

Related Articles