Menu

Sociolife

Pantangan Setelah Putus dari Pacar

Putus dari pacar bisa jadi salah satu momen paling gak asyik dalam hidup kita. Nah, ternyata ada loh hal-hal yang sebaiknya gak dilakukan dan sebaliknya sangat disarankan untuk dilakukan pada periode patah hati ini; agar kita bisa segera move on. Yuk kita pelajari.
 
Jangan lakukan hal-hal ini:

  1. Stalking. Setelah cowok jadi mantan, sebaiknya kita gak lagi cari informasi tentang dia. Baik itu ngintip socmednya, atau nanyain kabar dari sahabatnya. Kita bisa makin sedih, apa lagi kalau tahu mantan sudah punya gebetan baru.
  2. Cari pelampiasan. Buru-buru punya pacar untuk ngegantiin mantan, bukan hal yang benar. Hal ini gak akan bikin kita lebih bahagia, malah bakalan menyakiti perasaan orang lain.
  3. Berteman dengan mantan. Namanya juga pernah punya perasaan, jadi kita kita putus karena sesuatu yang menyakitkan, gak gampanglah kembali berteman. Jadi, berusahalah dulu menata hati kita, setelah move on, bolehlah kembali mempertimbangkan untuk berteman.

Daripada sedih karena patah hati, cobalah memanjakan diri. Rancang kegiatan yang disukai coba deh join aktivitas yang menyenangkan seperti klub olahraga, les vocal, dancing, komunitas atau kegiatan apapun yang sebenarnya kita sukai. Mungkin waktu sama mantan kita nggak punya banyak waktu untuk melakukannya. But now, its time for you to show off! Senangkan hati dengan hal-hal yang belum pernah kita lakukan.
 

Related Articles