Duh, Pak Guru…

 

Punya guru yang OK, adalah dambaan semua murid. Pelajaran sulit jadi mudah dimengerti. PR terasa ringan dikerjakan. Pak guru menjadi ‘berbeda’ karena banyak hal.

Bisa jadi karena secara fisik beliau ‘enak’ dipandang; rapi, ramah, dan sabar nerangin. Kondisi yang mesti diantisipasi adalah, jika kamu mulai merasa kekagumanmu berubah menjadi rasa suka.

Jika kamu lagi kepikiran atau justru sedang mengalami hal ini, coba deh untuk:

  • Keep it to yourself. Gak ada salahnya sih suka sama pak guru. Toh beliau manusia juga. Tetapi karena belum tentu pak guru juga suka dalam konteks yang sama seperti kamu suka padanya, sebaiknya gak usah bilang sama siapa-siapa. Gak guna, bakalan jadi sasaran gosip doang!
  • Pupuk kekaguman positif. Sebenarnya untung juga sih punya rasa suka pada pak guru, jadinya kamu bakal berusaha selalu jadi yang terbaik di mata pelajarannya. So... kalo ternyata itu manfaat yang paling OK buat kamu saat ini, kenapa gak terus mengasahnya ke arah positif itu?
  • Cari bandingan. Masa’ sih hanya pak guru lelaki yang menarik perhatianmu saat ini? Coba deh liat sekitarmu. Pasti kamu nemu teman cowok yang ok untuk dijadiin curahan perhatianmu selain pak guru. Gimana pun juga nih, menjalin hubungan romantis sama cowok yang seumuran bakal lebih seru. Karena topik pembicaraannya bisa lebih nyambung, dan kamu bisa jadi diri sendiri. Pasalnya menjalin hubungan dengan orang yang lebih tua, pasti butuh penyesuaian.

So, girls... Kebayang gak sih,  kalo kamu ternyata berhasil jadi pacar pak guru – yang kebetulan lajang – lalu kamu mesti hang out sama teman-temannya? Hihihihi... gak kan. So... keep your life simple and beautiful ya!

Related Articles

Reproductive Health

Manfaat Rutin ke Ginekolog

Kesehatan reproduksi lebih luas dari sekadar keteraturan menstruasi dan kesuburan. Inilah yang menyebabkan perempuan disarankan untuk teratur bertemu ginekolog.

Fact of Period

Fact of Period

Setiap perempuan mengalami menstruasi kurang lebih 400 kali, sejak mendapatkan menstruasi pertama, selama hidupnya.

Sex

Sering Haus Menjelang & Saat Menstruasi

Bibir dan rongga mulut terasa lebih kering menjelang dan saat menstruasi, Ingin minum banyak, dan seringkali tergoda minum yang dingin dan manis.

Sociolife

Diperebutkan Dua Cowok

Gak punya pacar memang masalah, tapi disukai dua cowok di saat bersamaan bisa sama gak nyamannya kayak menstruasi hari pertama.

Go With Thin!

Laurier Double Comfort, lebih TIPIS tapi menyerap maksimal seperti Maxi, sehingga tidak bocor. Tidak mengganjal dan lebih nyaman saat dipakai. Mudah dicuci dengan sedikit tenaga.

Match meter

Match Meter

Girls, cari tahu fashion style kamu di sini, biar makin mantep saat dandan dan tampil prima, karena tahu karakter dirimu.

Catalogue

Catalogue

Laurier untuk siang dan malam. Tipis dan berdaya serap tinggi. Aman dan aktivitas jadi tak terganggu.

ask dr. Laurier

Jangan ragu bertanya pada dr. Laurier

Ingin tahu seputar kesehatan reproduksi dan masalah menstruasi yang kamu alami? Dapatkan jawabannya langsung ke email kamu

Fact of Period

Monthly Basic

Setiap perempuan mengalami menstruasi kurang lebih 400 kali, sejak mendapatkan menstruasi pertama, selama hidupnya.

Health Dictionary

Know Them Well

A - Z istilah kesehatan perempuan, yang perlu diketahui.

Best Friend Reward

Easy to Get

Siapa cepat, dia dapat! Ungkapan cinta Laurier pada para sahabat.

Zodiac

Virgo

Ada orang yang usil minggu ini. Tapi kalo kamutenang, kamu bisa kok ngatasinnya. Bakalan cepat berlalu kok.

Happy Friends

Cindy Aisyah Firdiah, Tangerang

Laurier pilihan mama, pas aku pertama kali menstruasi. Laurier nyaman, dan mudah dibersihkan.